Messintina Kalahkan Australia, Sudah Siap Juara?

0
128

Argentinanya Lionel Messi, sukses melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Australia dengan skor tipis 2-1. Messi cs sepertinya sudah mulai berandai-andai membawa pulang trofi Piala Dunia.

Meski demikian, Argentina harus sudah mulai mengurangi andil Messi yang masih sangat kentara. Messi sepertinya memberikan andil 99,9% dan pemain Argentina lainnya hanya 0,01% saja. Kira-kira begitulah kata kiper Emi Martinez.

Messi memang terlihat jelas sekali jadi sumber serangan Argentina. Semua bola dikasih Messi. Sampai bola sudah depan gawang saja bawaannya mau dikasih ke Messi. Dan benar saja, Messi memang mencetak gol pertama melalui tendangan placing lembut bak kue bolu Lapis Talas Bogor.

Di babak kedua, Messi tidak memberikan andil pada gol kedua. Soalnya yang memberikan andil adalah kiper Australia sendiri. Kiper Matthew Ryan malah ngelawak dengan melakukan blunder di kotak penaltinya sendiri. Akibanya direbut oleh Julian Alvarez.

Australia bisa memperkecil kedudukan lewat gol bunuh diri Enzo Fernandez. Enzo berperan besar saat membelokan bola yang jelas-jelas bakalan out, malah masuk ke gawangnya sendiri. Baik banget ini Enzo.

Skor 2-1 bertahan sampai bubaran dan Messintina sukses melaju ke babak 16 besar bertemu dengan Belanda.

SHARE
Previous articleBelanda Melaju Berkat Penampilan Ganteng Dumfries
Next articlePrancis Fantastis, Polandia Pasrah Balik ke Warsawa
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here