PSG bukan Pati akhirnya resmi mendapatkan Lionel Messi. Setelah fansnya sempat kecele dengan pesawat “Messi”, Messi kini datang betulan ke Paris.

Messi resmi dikontrak PSG selama 2 tahun hingga 2023 dengan gaji kisaran 35 juta euro per tahunnya. Tentu saja, tidak pernah ada yang pernah terpikir Messi bakal main bareng tim yang tidak pernah juara UCL.

Mendengar nama Messi memang sudah identik dengan Barcelona. Semua orang sudah membayangkan Messi pasti tipikal “one man one club” macam Francesco Totti.

Namun, krisis keuangan dan salah pengelolaan dari klub seperti Barca membuat Messi kena batunya. Messi pun gagal memperpanjang kontraknya dan akhirnya lepas begitu saja dengan status bebas transfer.

Salah satu tim yang sanggup membayar Messi tentu saja PSG. Klub yang enggak pernah juara UCL tapi belakangan jadi OKB. Semua pemain bagus dibeli. Mentang-mentang punya uang.

Mulai dari Neymar, Kylian Mbappe, Marco Verratti, Angel Di Maria, sampai musim ini mendatangkan gratis Gianluigi Donnarumma dan Sergio Ramos.

Siapa yang pernah terbayangkan sebelumnya kalau Messi bakal main di klub seperti PSG. Di mana 15 tahun lalu klub ini cuma ampas tahu saja di Eropa.

Setelah ada pengumuman “Here We Go” dari Fabrizio Romano, Messi pun datang ke Paris. PSG segera mengumumkannya dan menggelar konferensi pers usai tes medis.

Messi pun tampak happy-happy saja datang ke PSG. Tidak ada raut wajah sedih karena baru saja meninggalkan klub kesayangannya, Barcelona.

Wajahnya banyak senyum, tidak pusing lagi memikirkan cicilan dan bayaran anak sekolah. Istrinya juga sudah bisa belanja pakaian lagi di Tokped atau Shopee.

PSG kini jadi tim yang super “wah”. Beredar kabar bahwa asosiasi rental PS sedunia telah mengeluarkan larangan memakai PSG di PES.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here