Hubungan Lionel Messi dan Adidas semakin lengket dan mesra. Keduanya dikabarkan telah memperpanjang hubungan mereka untuk beberapa tahun ke depan. Ada kemungkinan bakal mengucap janji sehidup semati.

Berdasarkan info dari Insider World Football, Messi diikat oleh Adidas sampai akhir kariernya sebagai pesepak bola di bumi. Entah jika Messi ingin melanjutkan kariernya di luar planet Bumi.

Pemain berusia 29 tahun itu baru saja memberitahu kontrak baru tersebut lewat akun Facebooknya. Dia mengunggah foto dirinya yang sedang menandatangani kontrak. “Sangat senang bisa melanjutkan kerja sama ini dengan Adidas untuk beberapa tahun ke depan,” tulisnya.

Kedua belah pihak tampak malu-malu mengungkapkannya ke publik, dalam artian tidak ada yang mempublikasikannya secara resmi. Yang penting buat mereka saling mencintai dan saling pengertian.

Kontrak Messi sebelumnya diperkirakan mencapai 10 juta dolar per tahun. Meski klub Barcelona menjalin kontrak dengan pesaing Adidas, Nike, tetap tidak menutup ruang buat Messi untuk menjalin hubungan dengan Adidas.

Pemain yang belum lama mengecat rambutnya itu akan terus memakai sepatu bermerek Adidas dengan buatan khusus. Bahkan di situs resmi Adidas terdapat menu khusus produk-produk yang dipakai Messi.

Maklum, Messi adalah pemain terbaik dunia, meski status tersebut kini lagi dipinjam Cristiano Ronaldo. Jelas Adidas tak akan melepaskan celengan uangnya itu kepada orang lain.

Main photo credit: Serole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here