Momen yang dinantikan akhirnya datang juga. Publik bisa melihat Lionel Messi mengenakan seragam tim selain Barcelona dan Argentina. Pada laga melawan Reims di Ligue 1 semalam, Messi resmi tampil berseragam PSG di lapangan pertama kalinya.

Bertandang ke Stade Auguste-Delaune II, Messi tidak langsung memulainya dari awal laga. Maklum, anak baru ditatar dulu. Masak mau langsung enak saja main jadi starter.

Dia pun memulai pertandingan dari bangku cadangan dan baru masuk menit ke-65 menggantikan Neymar. Momen yang dinanti fans PSG datang juga, sambutan meriah ditujukan saat langkah pertamanya masuk lapangan.

Namun sayang, selama main 25 menit Messi tidak mampu mencetak gol maupun assist. Yang ada hanya tekel-tekel kobra dari pemain Reims kepada Messi.

Mungkin Reims ingin memperkenalkan Liga Prancis dengan memberikan sambutan “hangat” semacam itu. Dipikir main di liga petani itu bisa seenak udelnya.

Berdasarkan data dari Whoscored yang dihimpun dari Bolasport, Messi mendapat pelanggaran sebanyak tiga kali hanya dalam 25 menit. Dia jadi pemain PSG terbanyak yang menerima pelanggaran tersebut.

Pemain Reims juga sepertinya insecure. Lihat Messi masuk mungkin langsung panik. Jadi disikat-sikat saja itu kaki mantannya Barcelona itu.

Meski demikian, pertandingan berakhir dengan kemenangan PSG 2-0. Setidaknya di Wikipedia tercatat debut Messi bersama PSG berakhir dengan kemenangan.

https://twitter.com/MessiMX30i/status/1432083264672522241

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here