Meski berstatus pemain yang mulai terkenal saat pindah ke Barcelona, ditambah mukanya yang rada tengil, Neymar rupanya punya rasa malu-malu juga. Hal itu dia akui beberapa waktu lalu.

Neymar dibeli Barcelona pada 2013 silam. Rupanya, pada saat itu pemain kelahiran asli Brasil itu mengaku malu-malu saat baru kenal dengan Lionel Messi.

Dia merasa canggung seperti calon mantu yang sudah dibawa-bawa dikenalkan ke keluarga besar pada saat lebaran. Perasaannya begitu gugup, jaga image. Mau ikutan bercanda takut dibilang sok asyik.

Neymar mengungkapkan kalau dia rada kesulitan pada bulan pertamanya di Barcelona. Maklum, saat itu usianya masih 21 tahunan. Saat wajahnya masih rada kampungan.

Hasil gambar untuk neymar 2013

Sementara di Barca sudah ada nama-nama besar macam Xavi, Andres Iniesta, Gerard Pique, Dani Alves, dan juga Messi. Itulah yang bikin dia gemetar kakinya. Apalagi, semua pemain Barca jadi idola baginya.

“Saya masuk ke ruang ganti dan saya lihat satu sisi ada Messi. Di sisi lain ada Xavi, Iniesta, Pique, dan Alves. Bulan pertama sangat sulit dan saya malu bicara dengan Messi karena mereka semua adalah idola. Semua pemain Barca adalah idola buat saya,” ujar Neymar dikutip Soccerway.

Kini, Neymar sudah tak canggung lagi. Dia sudah jadi bagian dari Trio MSN yang cukup ditakuti para pemain timnas Indonesia sekalipun.

Boro-boro canggung, yang ada malah banyak tingkah bersama permain Barca lainnya. Bahkan sudah khatam urusan per-diving-an. “Saat itu saya baru tiba dan saya masih muda. Sekarang sudah tidak lagi,” sambungnya.

Untung saja tidak malu-malu-in.

Main photo: Goal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here