Real Madrid sepertinya tak mau kalah dengan musuh bebuyutannya, Barcelona. Barca meraih hasil seri, Madrid juga ikutan. Bahkan skornya pun disamai juga.

Dalam lanjutan pekan ketiga La Liga, Madrid ditahan imbang Villarreal 2-2. Sebenarnya Madrid yang menahan imbang lebih tepatnya. Berterima kasih lah pada seonggok Gareth Bale.

Villarreal unggul lebih dulu lewat gol Gerard Moreno memanfaatkan bola muntah yang ditepis Thibaut Courtois yang tak menggunakan sarung tinju.

“Los Blancos” yang tertinggal 0-1, lalu menyamakannya lewat gol Bale yang ternyata masih dipasang juga. Ngomongnya sudah tidak cinta, tapi masih dipakai juga. Jadi pahlawan pula.

Golnya biasa saja. Tinggal cebok bola ke gawang yang sudah kosong ditinggal kiper. Kayak gitu anak SMP berusia 20 tahun juga bisa.

Madrid kembali tertinggal di babak kedua lewat sebuah keribetan di kotak penalti Madrid. Kemudian berakhir pada cebokan Moi Gomez tanpa menggunakan gayung.

Beruntung Bale tak jadi dijual. Coba kalau dijual, Madrid belum tentu menang pada laga ini. Soalnya dia yang kembali menyamakan kedudukan menjelang babak akhir pertandingan.

Tendangan kaki kirinya mengarah ke tiang dekat gawang Villarreal. Andai gawang digeser sedikit saja, belum tentu bisa gol.

Hasil ini membuat Madrid masih bertengger di posisi lima dengan lima poin. Ya setidaknya masih unggul satu poin dari Barcelona yang posisinya di klasemen meski agak di-scroll dulu.

Kendatipun demikian, Zidane cukup senang dengan hasilnya, terutama dengan aksi Bale yang masih memperlihatkan performa terbaiknya.

“Saya senang Bale masih menunjukkan sikap profesionalismenya, laga ini tetap memberikan hasil positif buat kami meski hanya satu poin,” ucap Zinedine Zidane.

SHARE
Previous articleInter Menang Lagi, Conte ‘Smackin Yaqueen’
Next articleBursa Transfer Akhirnya Penutupan, PSG Kejar Setoran
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here