Real Madrid berhasil memenangkan laga melawan Real Valladolid dalam lanjutan La Liga. Meski menangnya pelit banget cuma 1-0, namun pelatih Zinedine Zidane sangat senang karena mainnya solid.

Madrid memang cuma mencetak satu gol saja lewat gol Casemiro di babak kedua. Itu juga lewat situasi tendangan bebas Toni Kroos yang disundul otak depan Casemiro.

Selama pertandingan ini, Madrid banyak diserangnya. Kalau saja pertahanannya tidak solid, pasti sudah bobol dua, tiga, atau bahkan lima. Madrid sendiri juga mainnya biasa-biasa saja, peluang ada, tapi tidak banyak tercipta.

Makanya seperti yang tadi dibilang, golnya saja cuma lewat situasi bola mati. Bukan skema open play seperti yang diinginkan coach Justin Timberlake.

Namun, begitu saja sudah cukup buat Madrid untuk mendapat poin dan memepetkan barisan ke Atletico Madrid. Zidane sudah girang, walau menangnya pelit tapi mainnya sudah solid.

“Kami harus bahagia dengan permainannya, dengan hasilnya, dan dengan clean sheet yang didapat,” ucap Zidane dikutip dari Marca yang dikutip dari Bolanet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here