Real Madrid sukses meraih poin penuh meski gol yang dicetak tidak seberapa. Meski sama-sama bernama depan Real, Madrid berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor tips 1-0.

Meski lawannya punya nama Real, para pemain Madrid tidaklah keder atau salah masuk ruang ganti. Mereka tetap masuk ke ruang gantinya dan mencetak gol sesuai dengan gawang yang disediakan.

Di babak pertama tidak ada gol tercipta meski keduanya melakukan jual beli serangan. Namun tidak ada yang mampu beli.

Akhirnya di babak kedua, peluang mampu dibeli Madrid. Gol yang sangat cantik dihasilkan Dani Carvajal lewat sebuah tendangan first time hasil umpan silang Karim Benzema.

Bola tidak ditunggu jatuh ke lapangan dulu, dia sudah seperti Tsubasa cuma bedanya tidak langsung menyambut bola dengan melompat ke udara. Dia menunggu bola jatuh dan langsung ditendang tepat dengan kakinya. Namun, Carvajal menendangnya hanya dengan satu kaki, karena susah kalau ditendang dua kaki sekaligus.

Jarang-jarang Carvajal bisa mencetak gol demikian. Memang agak sulit dilakukan, Aldebaran saja belum tentu bisa melakukannya.

Gol hanya tercipta gol yang itu saja. Jadi reviewnya selesai sampai di sini. Sekian.

SHARE
Previous articleLiverpool-Chelsea Akhiri Laga dengan Adil Sila Kelima
Next articleKayu Hijau Bikin Hati Wolves Kacau Balau
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here