Manchester United sukses melakukan kombek saat berhadapan dengan Aston Villa di Liga Primer. Setelah tertinggal 0-1, MU lantas mengembalikannya dengan skor 3-1. Benar-benar riba sekali ini MU.

Kenapa riba? Karena Villa cuma kasih pinjam satu gol, eh dikembalikannya tiga gol. Ini jelas-jelas riba yang haram hukumnya.

MU memang tertinggal lebih dulu lewat Bertrand Traore memanfaatkan Victor Lindelof yang gelagapan. Sudah coba menghalau bola, tapi bolanya balik lagi ke Traore. Bola pun ditembak dengan mantap terpercaya.

Tapi bukan MU namanya kalau tidak bisa membalas. Dengan kata lain balasnya lewat gesek voucher penalti. Bruno Fernandes dengan cermat dan sukses dilakukan secara sadar menendang penalti ke dalam gawang.

Tak lama kemudian, Mason Greenwood menjebol gawang Villa setelah berhasil membuat bek Villa Tyrone Mings patah pinggang. Bola disikat tanpa bisa ditepis Emi Martinez.

Pada menit ke-87, MU pun memperbesar keunggulan lewat gol Edinson Cavani. Sebuah crossing Marcus Rashford sukses dibelokan sundul tipis oleh Cavani. MU pun menang riba dengan skor 3-1.

SHARE
Previous articleJuve Dibantai Milan Sampai Belel, Marhaban Ya UEL!
Next articleMadrid Malu-malu, Trofi La Liga Belum Mau Diambil
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here