Meski Dibantu Anak Presiden, AS Tetap Gagal Full Poin

0
271

Amerika Serikat kurang maksimal dalam mempertahankan keunggulan pada laga melawan Wales. Sudah unggul berkat bantuan anak presiden, mereka tetap kecolongan memasuki akhir-akhir laga. Hasilnya pun sama kuat 1-1.

Amerika Serikat yang biasa disingkat AS, bermain cukup ngegas sejak awal laga. Mereka banyak menekan dan membuat peluang. Penampilannya cukup bagus di babak pertama dan mampu unggul melalui bantuan anak presiden dari negara lain.

Ya, di tim AS sekarang ada yang namanya Timothy Weah, putra presiden Liberia bekas pemain AC Milan, George Weah. Ada-ada saja Timothy ini, bapaknya warga negara Liberia dan jadi presiden di sana, anaknya malah milih jadi WNA alias Warga Negara Amerika.

Itu kalau di Indonesia, sudah dihujat netizen jika Kaesang tiba-tiba mengubah kewarganegaraan jadi Warga Negara Malaysia.

Weah membawa AS unggul lebih dulu lewat operan manis Christian Pulisic. Weah yang lolos dari jebakan offside dan kawalan Patwal, mampu mencocor bola depan kiper Wayne Hennessey.

Sayangnya, di babak kedua mereka mengendurkan serangan. Malah Wales yang menciptakan beberapa peluang. Hasilnya, dapat bantuan voucher dari wasit. Gareth Bale dijegal dari belakang oleh bek AS, Walker Zimmerman.

Bale yang mendapat peluang ini langsung menukar vouchernya dengan sebuah gol. Tendangan kaki kiri kerasnya tidak bisa dicegah Matt Turner. Skor 1-1 pun berakhir adil.

 

SHARE
Previous articleSenegal Dijegal, Gara-gara “Petik Mangga” Ala Belanda?
Next articleArgentina Merana, Arab Saudi Rapsodi!
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here