Real Madrid juga ikut-ikutan meraih kemenangan usai melihat tim-tim besar lainnya di Eropa memenangkan laga. Melawan Real Sociedad, tim Zinedine Zidane itu menang 3-1.

Madrid juga mengikuti jejak Barcelona yang tertinggal lebih dulu. Bedanya, mereka kebobolan lantaran kebodohan sendiri.

Sergio Ramos kurang jeli dalam melakukan backpass ke kiper sendiri. Tidak melihat situasi, di situ ada Willian Jose. Mendapat umpan cantik dari lawan, Jose langsung menggaetnya, membuat gerakan memutar ala kipas puskesmas, lalu menceploskan bola ke gawang.

Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema yang mencetak gol lewat anggota tubuh bagian bahu. Banyak yang protes kalau Benzema itu handball, padahal setelah dilihat lagi memang mengenai dada bagian atas mendekat ke bahu.

Memang begitu yang namanya striker. Pakai anggota tubuh manapun harus bisa mencetak gol. Mulai dari bahu, pantat, rambut, jantung, hingga tytyd.

Di babak kedua, Madrid comeback lewat Federico Valverde yang menendangnya dari luar kotak penalti tapi mengenai bek Sociedad hingga berubah arah.

Madrid lalu membuat gol lagi lewat tendangan voli Luka Modric. Memang rada-rada unik juga semua gol di laga ini. Mulai dari backpass ngasal, gol pakai bahu, lalu gol deflect, hingga tendangan voli.

“Kami memulai pertandingan dengan buruk. Pada akhirnya kami berhasil berubah dan meraih kemenangan. Setiap hari kami tampil lebih baik lagi. Kami dapat dan harus mampu tampil lebih baik lagi,” ujar Zidane dikutip dari laman resmi.

Main photo: managingmadrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here