Carlo Ancelotti mengaku masih berusaha untuk mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid. Meski demikian, sang pelatih mengakui bahwa proses transfer tersebut berjalan sangat alot kayak rengginang lebaran yang disimpan dari tahun lalu.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Ancelotti sangat ingin mendatangkan mantan anak asuhnya di Real Madrid dan Bayern Munchen tersebut.

Pada tiap klub yang dilatih Ancelotti, nama James selalu terjamin berada dalam skuat. Ibarat kata James itu memang anak emas Ancelotti.

Nama James memang diprediksi akan kesulitan untuk menembus skuat Real Madrid di musim depan. Selain kalah bersaing dengan nama-nama baru yang didatangkan, namanya juga masuk dalam daftar obral karena tidak dibutuhkan Zinedine Zidane dalam rencananya untuk musim yang akan mendatang.

Seperti diketahui Madrid memang baru saja mendatangkan segambreng pemain ke Santiago Bernabeu. Selain itu beberapa nama pemain senior juga masih bertahan di kubu Madrid macam Luka Modric, Isco, atau Toni Kroos.

Selama dua musim terakhir, bahkan James juga dipinjamkan Bayern. Namun raksasa Bundesliga enggan untuk mempermanenkan jasa sang pemain.

https://twitter.com/LaLigaEN/status/1149770150641582080

Sejak bursa transfer musim ini dibuka, Napoli memang terus dikabarkan mengincar James. Ancelotti bahkan terang-terangan ingin mendatangkan James.

Namun permasalahan kini muncul sebab Madrid dikabarkan tak akan menjual James dengan harga murah. Maklum lagi BU sekali soalnya setelah belanja besar-besaran di awal bursa transfer lalu.

Ancelotti juga mengakui bahwa transfer akan berjalan sangat ‘hoam’ alias bikin boring karena membutuhkan waktu lama. Meski demikian ia juga menegaskan belum ‘boam’ alias bodo amat dan masih berusaha mendatangkan James ke San Paolo.

“James dapat bermain di banyak posisi di belakang penyerang tengah. Dia nomor 10 yang biasa bermain di belakang striker atau sebagai pemain sayap, dengan kecenderungan untuk menusuk ke tengah,” kata Ancelotti kepada dikutip dari Liputan6.

“Saya mengiriminya pesan selamat ulang tahun minggu ini. Jika transfer tidak berhasil, kami akan tetap menjadi tim yang kuat dan mungkin akan mengejar pemain yang berbeda. Yang jelas, transfer James membutuhkan waktu lama,” Ancelotti menambahkan.

Pada musim lalu, James bermain sebanyak 28 kali untuk Bayern di semua kompetisi. Ia menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

https://twitter.com/zuhraiz00/status/1148394822081875969

Main photo: @goal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here