Mauro Icardi menjalani babak baru dalam karier sepak bolanya setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Makin tampil bagus dalam beberapa laga terakhir bersama raksasa Ligue 1, Icardi mulai mengeluarkan komentar-komentar yang menyinggung sang mantan, Inter Milan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir bersama dengan PSG, Icardi memang tampil makin menjanjikan. Dari lima pertandingan saja, ia sudah menciptakan tujuh gol.

Terakhir, Icardi bisa selebrasi sebanyak dua kali kala PSG menghancurkan Marseille di laga lanjutan Ligue 1 bertajuk “Le Classique”.

Memang musim ini bisa jadi pelampiasan Icardi yang menjalani musim penuh derita bersama Inter Milan di musim lalu. Benar-benar relieved kalau istilah zaman sekarang.

Setelah serangkaian drama masalah kontrak, pencopotan bak kapten, hingga ngambek tidak mau main, posisi Icardi malah makin tersudut usai kedatangan Antonio Conte.

Penyerang asal Argentina itu langsung dikasih garansi oleh Conte bahwa dirinya tidak akan dimainkan karena tidak menjadi rencana mantan pelatih Chelsea tersebut. Entah garansinya toko atau pabrik.

Tapi karier Icardi akhirnya cukup terselamatkan setelah PSG memutuskan untuk meminjamnya. Ternyata di PSG, Icardi masih menunjukan ketajaman.

https://twitter.com/OptaJean/status/1188798747309948930?s=20

Saat sedang gacor-gacornya bersama klub baru dan kebetulan LDR dengan Inter, Icardi ini mulai bader. Ia mencoba untuk menyerang Inter dengan melontarkan komentar yang sedikit menyindir.

Icardi tanpa ragu mengatakan bahwa PSG merupakan klub terbaik yang pernah ia bela selama perjalanan kariernya.

“Saya bermain bersama para pemain hebat, tapi PSG ini merupakan tim terbaik yang pernah saya perkuat. Saya merasa baik dan saya bisa mencetak gol demi gol,” ujar Icardi seperti dikutip dari Liputan6.

Cukup senga juga komentara Icardi. Belum tentu padahal ia dipermanenkan oleh PSG. Balik-balik ke Inter bisa jadi bubur nanti dia.

Icardi saat ini bermain di PSG dengan status pinjaman. PSG punya opsi untuk mempermanenkan Icardi dari Inter Milan dengan biaya sekitar 70 juta euro.

https://twitter.com/FOXSoccer/status/1188894390401392641

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here