Bak petir di siang bolong, John Terry katanya terkejut mendengar namanya dikaitkan dengan Manchester United (MU). Tentu bukan hanya Terry, tapi juga pecinta bola di Inggris terkejut mendengar rumor ngeri-ngeri sedap itu.

Seperti yang dilaporkan The Sun, media Inggris yang memang hobi menyebar gosip, MU berminat menggaet bek kawakan Chelsea itu. Terry memang berstatus bebas transfer usai kontraknya tak diperpanjang oleh “The Blues“.

Pemain berusia 36 tahun itu awalnya dikira pensiun, tapi ternyata masih minat main satu atau dua tahun lagi. Inilah yang ingin dimanfaatkan MU, lumayan juga bisa dapat bek sekelas Terry secara cuma-cuma.

Kabarnya, dalam perayaan juara Liga Europa, para pemain, staf, pelati, serta perwakilan sponsor brainstorming di Old Trafford. Mereka membicarakan siapa saja pemain yang cocok didatangkan musim panas ini ke skuat MU.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan striker Everton, Romelu Lukaku mendominasi pembicaraan. Sampai pada akhirnya, nama Terry muncul, karena dianggap bisa jadi sosok pemimpin di lini belakang.

Jelas, pemain seperti Terry yang kakinya mulai menua itu tak akan jadi pilihan utama bagi Jose Mourinho. Tapi lumayan buat tambal sulam, apalagi pengalamannya bisa kasih ilmu buat bek-bek muda MU yang masih pada polos.

Memang ini baru gosip. Tapi menurut Lambe Turah, gosip adalah fakta yang tertunda. Jadi kita tunggu saja kelanjutannya bagaimana.

Rada aneh memang jika melihat Terry berseragam MU. Tapi itulah sepak bola. Hal yang pernah terjadi juga pada Andrea Pirlo, salah satu ikon Milan yang tiba-tiba berseragam Juventus.

Main photo: Chelsea FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here