Ada yang baru saat Palermo menjamu Juventus di Stadion Renzo Barbera, akhir bulan lalu. Bukan sempak baru milik Alessandro Diamanti, melainkan tulisan di jersey mereka, Lewer.

Ya, Lewer merupakan sponsor baru Palermo untuk musim 2016/17. Meski sedikit telat, tapi setidaknya jersey merah jambu Palermo tidak sepi seperti upacara penutupan PON Jabar.

Palermo resmi bersahabat dengan Lewer setelah keduanya sepakat ‘jadian’ setidaknya untuk setahun ke depan. Jika cocok, ada kemungkinan keduanya melanjutkan fase ke pelaminan.

006252381
Logo sepatu Lewer, the safety shoes

Lewer merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi sepatu untuk keselamatan. Mereka telah memposisikan dirinya untuk masuk ke dalam persaingan pasar sepatu-sepatu yang dirancang khusus untuk keselamatan pekerja.

Biasanya, sepatu-sepatu semacam ini digunakan di pabrik atau lingkungan pekerjaan yang berbahaya lainnya seperti lokasi tambang dan perminyakan, konstruksi bangunan, hingga Alexis. Tempat terakhir tentu membahayakan hubungan kita dengan pasangan.

Terlihat dari logonya, Lewer menggunakan hewan trenggiling sebagai ikon perusahaan. Trenggiling merupakan hewan pemakan semut yang memiliki sisik sangat keras sehingga mampu melindunginya dari binatang predator.

Salah satu produk unggulan Lewer
Salah satu produk unggulan Lewer

Nama Lewer memang sangat asing bagi masyarakat Indonesia yang lucu-lucu ini. Jika dilihat dari namanya juga terkesan kocak.

Namun, Lewer ini sudah cukup dikenal di Negeri Pizza. Lewer sudah berdiri sejak Paolo Maldini mencetak gol pertamanya untuk AC Milan, yakni pada 1987.

Tidak disebutkan berapa nominal mas kawin yang disepakati, tetapi paling tidak Diamanti dan kawan-kawan boleh berbangga hati kini kostumnya punya sponsor.

Musim lalu, kostum “I Rosanero” memang terlihat polos. Dengan warna pink yang unyu kebanggaan mereka, kostum Palermo terlihat seperti kostum latihan abal-abal yang biasa dipakai anak-anak remaja tanggung saat bermain futsal, yang harganya tak sampai Rp 70 ribu per buah.

Kostum Palermo musim 2015/16 (forzaitalianfootball)
Kostum Palermo musim 2015/16 (forzaitalianfootball)

Namun kini, dengan adanya tulisan Lewer di dada para pemain, Diamanti dan kompatriotnya terlihat lebih gagah. Mudah-mudahan tim Palermo dapat sekuat sepatu Lewer yang tahan banting dan tahan kejatuhan benda-benda keras seperti obeng, tang, dan hati pacar-pacar kita.

Gagahnya Palermo dengan Lewer (Mediagol)
Gagahnya Palermo dengan Lewer (Mediagol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here