Liverpool secara pelan tapi pasti terus memberikan hasil positif di Liga Primer. Melawan West Ham United, “The Reds” memenangkan laga dengan skor tipis 2-1.

Seperti laga sebelumnya lawan Sheffield United yang juga berakhir 2-1, Liverpool ketinggalan duluan. Entah kenapa hobi banget ini Liverpool menang 2-1 dengan tertinggal lebih dulu.

Mungkin biar keliatan greget. Kalau tiba-tiba langsung menang 4-0 tidak seru. Dengan ketinggalan duluan, bisa memacu adrenalin fans-fans Liverpool. Mayan bikin tegang dan olahraga jantung.

Pablo Fornals membawa West Ham unggul lewat sebuah tendangan pelan tapi pasti. Namun, Liverpool segera bereaksi dengan menggesek voucher penalti mereka yang didapat dengan cara halal.

Berhubung halal, maka Mohamed Salah sendiri yang melakukan. Andai didapat dengan cara yang haram, Salah mungkin ogah. Takut tidak berkah.

Di babak kedua, Diogo Jota sebenarnya bisa mencetak gol tapi dianulir wasit. Pelanggaran detected.

Namun, Jota tidak patah hati lalu pundung. Dia tetap bersemangat dan mencetak gol sah berikutnya. Lolos dari jebakan offside, umpan selow dari Xerdan Shaqiri sukses dibantai oleh Jota.

“Ya, Diogo, sedang dalam momen yang bagus! Dia adalah pemain yang bagus dan kami sangat senang bahwa kami bisa mendatangkannya. Jadi ini adalah situasi win-win solution yang sangat tepat. Saya pikir kami bisa membantunya dan dia bisa banyak membantu kami. Ya, malam yang sangat bagus!” ujar Klopp dikutip Bolanet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here