Barcelona tampak kalap saat bertamu ke Granada tadi malam. Tim asuhan Ronald Koeman itu sukses membantai tuan rumah dengan skor 4-0. Mereka pun tampak sudah kembali ke trek balap.

Setelah sebelumnya terlempar jalur bahkan sampai masuk pit stop segala macam hingga terdampar di posisi kedelapan, Barca kini langsung ngegas. Gaspolremblong, tak ada kata rem bagi Barcelona saat ini.

Yang bikin mantap, Barca tampak berjaya pada empat laga tandang terakhirnya. Mereka menyapu bersih kemenangan bahkan hanya kebobolan dua dan mencetak 11 gol.

Lionel Messi dan Antoine Griezmann menjadi aktor utama dalam pembantaian Barcelona ini dengan mencetak masing-masing dua gol. Sungguh maruk sekali mereka berdua. Tidak mau bagi-bagi.

Barca unggul pada menit ke-12 lewat kaki Antoine Griezmann. Dia mendapat assist hoki-hokian dari pemain lawan, Roberto Soldado. Entah apa yang ada di pikiran Soldado, mungkin karena merasa dirinya striker pokoknya mesti tendang ke arah gawang. Namun malah ke gawang sendiri.

Tak lama kemudian Messi menggandakan keunggulan lewat gol hapalan. Sebuah gol yang sangat Messi banget.

Menjelang akhir babak pertama, Messi mendapat hadiah tendangan bebas. Hal ini jadi omongan netizen lantaran tendangan bebas Messi dilakukan menyusur tanah.

Padahal sudah ada pemain Granada yang tiduran bak polisi tidur. Jadi enggak guna banget itu pemain tidur model begitu. Macam kertas bawah bakpao saja tidak jelas apa kegunaannya. Bahkan sampai diketawain komentator segala.

Griezmann lalu menutup kemenangan ini lewat sentuhan manis usai menerima umpan dari Ousmane Dembele.

Barca saat ini masih berada di posisi tiga, berusaha mengejar Real Madrid yang berjarak tiga poin dan Atletico Madrid yang berjarak empat poin, tapi Atletico punya tabungan tiga poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here