Tim nasional Italia kembali meraih kemenangan template atas Bulgaria dengan skor 2-0. Sebuah skor yang sangat template bagi asuhan Roberto Mancini itu. Mungkin sudah ada formatnya di file Excel. Tinggal input saja.

Italia memang sudah empat kali menang 2-0 berturut-turut. Namun yang terpenting, mereka sukses mempertahankan 24 pertandingan tanpa terkalahkan. Jarang-jarang Italia bisa begitu.

Di bawah Mancini, Italia memang sangat progresif. Meski hampir tak ada pemain yang berlabel bintang kelas dunia macam Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, tim Italia tetap solid dan terus mengemas kemenangan.

Yang lagi ngetren itu ya kemenangan 2-0 itu. Masak iya, melawan Polandia, Bosnia, Irlandia Utara, dan Bulgaria semua skornya copy paste. Ini ibarat CTRL A lalu CTRL C, kemudian CTRL V. Cuma ganti-ganti sedikit saja untuk pencetak golnya.

Bermain di markas Bulgaria yang sepi tak ada penonton, Italia unggul lebih dulu lewat gol voucher Andrea Belotti. Belotti dijatuhkan di kotak penalti oleh musuhnya. Kalau dijatuhkan temannya, sudah pasti tak diberikan penalti. Penalti pun dengan lancar dilaksanakan.

Di babak kedua, sesuai template, memang sudah seharusnya mereka mencetak gol lagi. Manuel Locatelli pun melengkapi kemenangan template tersebut. Sebuah tendangan asoy melengkung dari kaki Locatelli yang berambut rada keriwil itu tapi jelas bukan Kiwil.

“Saya masih berpikir kami menampilkan performa yang sangat bagus. Kami terus mencoba setelah gol kedua. Kami ingin mencetak gol ketiga, yang juga seharusnya kami lakukan melawan Irlandia Utara,” tutur Mancini, dikutip Okezone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here