Juventus akhirnya meraih kemenangan pertamanya di kandang sendiri musim ini di Seri A. Kemenangan itu juga diraih susah payah sama kayak waktu lawan Spezia kemarin. Sampdoria sukses mereka kalahkan dengan skor tipis 3-2.

Ada kemungkinan, Juventus ini cuma copas skor saja. Template sudah ada, tinggal CTRL A+CTRL C+CTRL V. Selesai. Skor pun sama 3-2.

Seperti biasa, Juve mengawali pertandingan dengan oke. Mereka selalu unggul lebih dulu. Tendangan Paulo Dybala dari luar kotak penalti kelihatan asyik banget meluncur masuk ke gawang usai menerima operan pendek Manuel Locatelli.

Juve harusnya bisa nambah gol lagi lebih banyak. Kalau perlu sampai tiga. Tapi kiper yang lahir di NTB, Emil Audero Mulyadi, tampil ganteng malam itu.

Tak lama setelah bikin gol, Paulo Dybala pun menangis. Bukan karena menangis terharu, tapi menangis karena kesal dan sedih lantaran dirinya mendapati cedera. Ada kemungkinan, Dybala absen panjang.

Juve pun kembali memulai permainan dan mendapatkan penalti setelah Nicola Murru main sepak bola pakai tangan. Leonardo Bonucci pun mengambil inisiatif penalti dan gol.

Hanya beberapa menit berselang, penyakit Juve kambuh. Yakni kebobolan. Maya Yoshida yang bukan saudaranya Maya Estianti atau Maya Rumantir, dengan enak menyundul bola dan cuma ditatap saja oleh Mattia Perin.

Di babak kedua, Juve memperbesar keunggulan jadi 3-1. Locatelli mencetak gol perdananya buat Juventus setelah mendapat operan pendek dari Dejan Kulusevski, dia tinggal cebok saja ke gawang yang ditinggal kipernya entah ke mana.

Juventini belum cukup aman kalau belum bunyi peluit akhir. Soalnya pada menit 80-an, Antonio Candreva memperkecil ketinggalan jadi 3-2 dan jantung Juventini berolahraga kembali.

Beruntung, wasit menyudahi permainan dan Juventus pun menang.

SHARE
Previous articleDua Kali Dibobol Gol Ribet, Liverpool Keserimpet
Next articleArsenal Bangkit! Saudara Tiri Dihimpit
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here