Juventus terus melanjutkan tren kemenangan mereka di Seri A dan Liga Champions. Pada partai Derby della Mole melawan Torino, Juve menang tipis 1-0 di akhir-akhir laga.

Juve memang lagi hobi menang dengan skor tipis mulai dari 3-2 dan 1-0. Yang penting menang, begitulah prinsip mereka. Prinsip yang sangat dibenci Coach Justin dan domba-dombanya.

Namun yang berbeda dari kemenangan ini adalah Juve mampu mencetak cleansheet untuk pertama kalinya di Seri A setelah 7 bulanan. Sudah kayak tradisi ibu hamil saja.

Entah berapa pertandingan Seri A mereka lalui dengan kebobolan. Tentu bukan Juve banget yang dikenal punya pertahanan kokoh.

Menghadapi Torino, Juve awalnya mengaku tertekan dan nyaris dianiaya. Tendangan jarak jauh Rolando Mandragora ditepis kiper yang namanya ribet. Juve lebih banyak bertahan dan cuma mengandalkan serangan balik.

Di babak kedua, baru lah mereka bisa menyerang. Serangannya cukup efektif salah satunya sundulan Alex Sandro yang ditepis tangan kiper Milinkovic-Savic. Kiper yang namanya sama kayak pemain Lazio. Heran juga, nama sudah ribet begitu masih saja pasaran.

Untunglah Juve sudah beli Manuel Locatelli walau masih ngutang tanpa menggunakan aplikasi Paylater. Umpan pendek dari Federico Chiesa berhasil dimanfaatkan Locatelli untuk di-placing ke tiang jauh pada menit ke-87.

Juve pun menang dengan cara semaunya. Benar-benar sesuka hatinya saja.

SHARE
Previous articleMU Dibobol Seri, Kena Senggol Lagi
Next articleAtletico Menang dengan Sukses, Dedek Cules Makin Lemes
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here