Meski lini depannya sudah Trio Mba Memar, ditambah kipernya pemain terbaik Piala Eropa 2020, PSG tetap saja masih kesulitan untuk memenangkan laga. Ya mesti pada akhirnya menang 2-1, tapi perlu bersusah payah waktu lawan Lyon dan dimenangi pada menit terakhir.

Trio Mba Memar yakni Mbappe, Messi, dan Neymar sepertinya belum bekerja dengan baik. Masih belum padu kerja samanya. Mungkin masih canggung, apalagi Mbappe kan yang paling muda, belum kenal-kenal amat sama Messi.

Di babak pertama tidak ada gol tercipta. Messi punya banyak peluang tapi tak ada yang jadi gol. Bola malah ditendang ke kaki kiper sama ke tiang gawang.

Lyon justru unggul 1-0 duluan di babak kedua lewat gol Lucas Paqueta. Dia menerima umpan silang dari Toko Ekambi yang tidak berjualan apa-apa.

PSG baru bisa membalas itu juga lewat penalti. Seperti biasa kan, Neymar mudah terjatuh di kotak penalti. Dan dia sendiri yang mengambil penaltinya.

PSG akhirnya mampu memenangkan pertandingan lewat gol Mauro Icardi yang masuk sebagai pemain pengganti. Umpan silang Mbappe sukses disundulnya di udara dan membuat fans PSG di stadion bergemuruh. Memang puas sekali rasanya menang di menit terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here