Alexis Sanchez akhirnya resmi menjadi milik Inter Milan setelah dilepas secara gratis oleh Manchester United. Sanchez sendiri mengungkapkan dirinya minggat ke Serie A demi menjadi juara.

Karier Sanchez di MU memang berjalan seret macam makan nastar tapi tidak dikasih minum.

Meski demikian, bermain untuk MU memang sangat nyayur bagi Sanchez. Bayangkan saja, dengan performa ala-ala seperti itu, selama dua setengah tahun ia hanya menyumbang lima gol dan sembilan assist.

Tapi gaji yang diterima Sanchez sangatlah tinggi. Setiap pekan ia menerima 350 ribu poundsterling dari MU.

Lumayan sekali uang sebanyak itu jika ditabung untuk pensiun nanti. Bisa untuk modal bikin kontrakan, pemancinang, sama toko sembako dan material sekalian.

Tapi MU nampaknya kini tak mau menanggung lebih beban dan memberikan sang pemain secara give away dan gratis kepada Inter.

https://twitter.com/brfootball/status/1291526217124974592?s=20

Sanchez sudah menjalani masa peminjaman selama setengah musim mulai dari awal tahun lalu.

Bermain setelah satu semester nampaknya membuat Sanchez makin kerasan. Ia menyebut sangat senang dengan kepindahan ini dan menganggap Inter sudah seperti keluarga.

Sanchez juga menyebut dirinya pindah ke Inter karena ingin menjadi juara. Sepertinya salah sangka Sanchez ini. Kalau mau angkat piala lebih baik ke klub auto-juara macam Bayern, PSG, atau Juventus lebih baik.

“Halo, fans Inter. Saya sangat, sangat senang bertahan di sini bersama kalian,” ujar Sanchez seperti dikutip Detik.

“Saya kira saya punya keinginan untuk tetap di sini karena saya sudah menemukan keluarga, dalam diri staf dan semua orang yang punya keinginan besar untuk berjuang dan memenangi sesuatu untuk klub ini.”

“Saya lapar dan ingin memenangi sesuatu, jadi itulah kenapa saya sangat senang ada di sini, bersama kalian, untuk meraih sesuatu,” katanya.

https://twitter.com/goal/status/1290572160629645312?s=20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here