Lazio terus memepet Juventus dalam lanjutan Seri A. Bukan saingan soal jumlah penalti saja, tapi saingan soal koleksi poin. Tim berlambang elang itu meraup poin penuh 3-2 usai dapat perlawanan sengit dari Genoa.

Adam Marusic memberikan keunggulan buat Lazio saat pertandingan baru berjalan beberapa menitan. Aksi individunya gagal dibendung dua bek Genoa, padahal sudah dibodi sedemikian rupa namun dia tetap tak goyah.

Lazio menggandakan keunggulan di babak kedua lewat Ciro Immobile. Kali ini tidak lewat penalti. Golnya murni hasil usaha sendiri, dengan kaki sendiri.

Genoa lalu sukses memperkecil kedudukan jadi 1-2 lewat gol mantap-mantap Francesco Cassata. Cuma sayang, hanya PHP doang.

https://twitter.com/Laziale_Belgio/status/1231675476130848770

Soalnya Danilo Cataldi mencetak gol lagi lewat tendangan bebas ‘santuy’ bahkan bikin kiper Genoa, Mattia Perin, ikutan ‘santuy’.

Domenico Criscito sempat memperkecil kedudukan lagi jadi 2-3 lewat gol penalti. Cuma sayang, nyawa Genoa tetap tak terselamatkan. Mereka menghembuskan nafas terakhirnya di laga ini dengan kedudukan 2-3.

Kemenangan ini membuat Lazio terus memepet Juventus. Aksi Petrusjakandor alias ‘Pepet Terus Jangan Kendor’ itu membuka peluang mereka untuk merasakan Scudetto yang lama telah hilang.

“Kami tahu itu tidak pernah mudah ketika bermain di Marassi (Genoa), tapi saya pikir kami menampilkan performa yang bagus melawan tim dalam kondisi baik dan mungkin kami seharusnya lebih tajam dalam beberapa hal,” ujar Inzaghi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here