Inter Milan kembali meraih kemenangan pada laga kedua Serie A mereka di musim 2020/2021. Bertandang ke markas Benevento di Municipal Stadium Ciro Vigorito, Inter menang gragas dengan skor 5-2 atas tuan rumah.

Pada pekan pertama, Inter juga meraih kemenangan dramatis atas Fiorentina. Sempat tertinggal 2-3 dari tim tamu, Inter melakukan epic comeback dengan dua gol di akhir laga membuat mereka memang 4-3.

Hujan gol kini kembali terjadi pada laga kedua Inter. Tujuh gol terjadi saat mereka bertandang ke markas Benevento. Kalau di PES, sepertinya mereka sedang tanda panah ke atas semua.

Satu hal yang jadi sorotan adalah lini serang Inter yang gragas sekali mencetak gol. Dari dua pertandingan saja kini mereka telah membuat lawan melakukan kick-off sebanyak sembilan kali alias mencetak sembilan gol.

Berbanding terbalik dengan gragasnya lini serang, lini bertahan Inter tidak terlalu tampil kokoh terpercaya macma semen tiga roda. Meski meraih dua kemenangan, mereka telah kebobolan lima gol sejauh ini.

Antonio Conte sendiri menyebut bahwa hal tersebut merupakan risiko ketika mereka bermain menyerang.

https://twitter.com/Squawka/status/1311370924944490497?s=20

“Ini adalah tim yang menyerang, menciptakan banyak peluang, jadi mau tidak mau kami meninggalkan sesuatu di belakang. Kami kebobolan dua gol lagi hari ini, jadi perlu melihat keseimbangan, tetapi saya menikmati diri saya menyaksikan permainan Inter ini,” ujarnya, dikutip dari Detik.

Pada laga itu sendiri, Inter sudah mencetak gol lewat Romelu Lukaku saat laga baru berusia 30 detik. Keringetan juga belum itu para pemain kedua tim sepertinya dan bajunya masih bau Molto.

Inter sempat bahkan unggul 3-0 lewat gol kedua Lukaku dan Roberto Gagliardini yang hanya berselang waktu anjuran merebus mie instan atau sekitar tiga menit.

Gianluca Caprari mencetak satu gol balasan sebelum Inter kembali mencetak gol lewat Achraf Hakimi. Babak pertama berakhir 4-1 untuk Inter.

Tim tamu masih gragas di babak kedua meski hanya mencetak satu gol tambahan melalui Lautaro Martinez. Caprari juga ikut mencetak gol membuat skor menjadi 5-2 dan bertahan hingga akhir laga.

https://twitter.com/Squawka/status/1311355871968911361?s=20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here