Masih Ser-seran, Werner Balikan Lagi Sama Mantan

0
171

Mantan memang kadang menggiurkan. Setelah sama yang baru, tapi melihat mantan kadang masih ser-seran. Inilah yang namanya cinta, deritanya tiada pernah berakhir.

Werner memang sedang masuk daftar jual Chelsea saat ini setelah kariernya di Chelsea tidak begitu mulus. Banyak sekali rundungan-rundungan dari warganet kepada penampilan dan aksi kocak Werner dalam beberapa musim terakhir. Dia pun cuma bertahan dua musim saja.

Juventus sempat dikaitan dengan penyerang berwajah ganteng Jerman itu. Namun Juve lama bertindak.

Melihat peluang itu, Leipzig lalu mendekati Werner dan segera menawar 25 juta pounds kepada Chelsea. Alhamdulillah, Chelseanya mau, Werner juga mau. Werner akan dikontrak selama empat tahun.

Leipzig adalah klub yang mengorbitkannya semasa masa jaya dari tahun 2016-2020. Bersama Leipzig, kariernya melesat hingga dipanggil timnas. Tapi pas masuk Chelsea, kariernya nyungsep.

Werner kemudian mengucapkan terima kasih kepada Chelsea. Meski kariernya kurang mantap, yakni hanya mencetak 23 gol dari 89 penampilan, dia setidaknya meraih gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar-klub.

“Saya ingin mengapresiasi rekan-rekan setim, staf pelatih, dan juga karyawan di klub, serta khususnya untuk kalian, suporter spesial Chelsea. Saya merasa dicintai dan didukung penuh selama dua tahun terakhir ini,” ujar Werner dalam akun Instagramnya.

“Saya tidak akan pernah melupakan bagaimana dukungan Anda untuk saya di saat susah dan senang. Kita merayakan trofi Liga Champions bersama-sama dan saya selalu mengingat lagu serta nyanyian yang Anda buat untuk saya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here