Setelah drama panjangnya dengan Inter Milan di musim lalu, Mauro Icardi akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Langkah ini ternyata adalah salah satu bukti cinta Icardi kepada Atalanta KW Super tersebut.

Selama setengah musim terakhir di tahun 2018/2019, Icardi sempat menghebohkan seisi klub setelah perselisihannya dengan Inter. Sempat diparkir selama beberapa pertandingan dan ban kapten dicopot, Icardi baru kembali bermain jelang musim lalu usai.

Namun kedatangan Antonio Conte ke Giuseppe Meazza membuat posisi Icardi semakin tersudut. Pelatih yang merupakan legenda klub zebra itu mengatakan tidak membutuhkan Icardi.

Nama Icardi disebut Conte tidak masuk dalam rencana susunan skuatnya di musim 2019/2020. Apalagi saat itu Inter juga gencar untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

Nama Icardi lantas sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, di mana Cilegon United tidak termasuk salah satunya. Juventus disebut nama terdepan yang mungkin untuk mendatangkan Icardi.

Pada akhirnya Icardi sendiri mental ke klub kaya anak sultan yaitu PSG. Ia pundah dengan status pinjaman hingga musim 2019/2020 berakhir.

PSG sendiri punya opsi untuk menebus sang penyerang asal Argentina dengan biaya pelepasan sekitar 70 juta euro.

https://twitter.com/Squawka/status/1205774678880587776?s=20

Merapat ke Ligue 1, ternyata Icardi mampu kembali menunjukan performa gacor. Ia langsung pamer ketajaman dengan mengemas 13 gol dari 16 laga di semua ajang.

Pilihan untuk merapat ke PSG ternyata keputusan yang disengaja oleh Icard. Wanda Nara mengatakan bahwa Icardi setuju untuk bergabung dengan PSG ketimbang Juventus karena tidak ingin mengkhianati Inter Milan. Seperti diketahui, Inter dan Juventus memang merupakan salah satu rival lama di Serie A.

UwU sekali Icardi ini. Padahal sebelumnya sempat berselisih dengan Inter dia, tapi ternyata masih sayang.

Keputusan tersebut begitu disyukurinya karena sang suami kini merasa bahagia bersama “Les Parisiens

“Mauro sekarang berada di PSG. Dia bahagia di Paris dan dia mencetak gol-gol yang luar biasa,” tutur Wanda dikutip dari Detik.

“Saya hanya tertarik pada kebahagiaannya dan dia sangat bahagia sekarang. Dia berada di salah satu klub paling penting di dunia dan pilihan untuk pergi ke Paris juga dibuat agar tidak mengkhianati Inter.

“Saya tidak tahu siapa yang mengusirnya (dari Inter), tetapi pada akhirnya itu adalah langkah yang baik untuk semua orang. Dia sekarang berada di tim yang lebih baik dan punya peran yang lebih penting.

https://twitter.com/interphilly/status/1207033545681752065?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here