Bek Real Madrid berambut bonsai indoor, Marcelo, akhirnya buka suara terkait isu transfernya ke Juventus. Bisa saja si Marcelo ini, giliran bursa transfer sudah ditutup baru lah dia kasih komentar.

Setelah kehebohan perginya Cristiano Ronaldo ke Juventus, media juga ramai memberitakan bahwa Marcelo akan turut serta. Soalnya, Marcelo ini sahabatan banget sama Ronaldo. Ibaratnya bromance gitu lah.

Juve lalu ingin mendatangkan Marcelo itu demi membuat Ronaldo nyaman kayak di pundak mantan. Apalagi, Ronaldo biasa bermain di sisi kiri sudah hapal betul dengan pergerakan Marcelo yang juga sama-sama main di pos sebelah kiri. Lain cerita kalau Ronaldo di kiri, Marcelo malah di bangku penonton. Pastinya tak akan ketemu.

Meski Juve sudah membantah kabar itu, apalagi setelah Alex Sandro memutuskan bertahan, kini giliran Marcelo yang ikutan membantah. Untung saja aksi bantah-bantahan itu tak sampai masuk ke acara ILC bikinannya bang Karni.

Pemain asal Brasil itu akhirnya menegaskan bahwa dirinya bakal bertahan terus di Madrid. Bahkan sudah bertekad untuk selama-lamanya. Hebat banget, meski sudah usia 80 tahun nanti dia juga masih ingin di Madrid. Loyalitas!

“Saya banyak mendengar isu yang tidak benar, saya berniat bertahan di Real Madrid hingga karier saya berakhir. Beberapa orang telah membuat opini yang salah,” kata Marcelo.

Marcelo lalu berkata bahwa orang-orang cuma menebak-nebak saja. Tak ada landasan apapun mulai dari landasan negara sampai landasan pacu bahwa dirinya akan pindah dari Madrid. Ya namanya juga orang, pasti ada saja yang sotoy.

“Mereka berkata hal-hal yang tak masuk akal, sungguh bodoh mengumbar hal yang tidak memiliki landasan. Saya berkomitmen untuk bertahan di Real Madrid,” sambungnya lagi.

Maka itu, jelas sudah bahwa Marcelo akan bertahan. Fans Madrid tak perlu khawatir bakal ditinggal bek berwajah ganteng aduhai itu. Meski kadang-kadang, namanya transfer tak ada yang pasti juga. Siapa yang sangka Ronaldo bakal ke Juventus pada bursa transfer kemarin. Jadi jangan senang dulu.

Main photo: @RMadridHome_

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here