Bek Olympique Marseille, Adil Rami, akan membuat kejutan dengan menikahi mantan pemain serial TV Baywatch yang sempat populer di era 90-an, Pamela Anderson. Keduanya dikatakan telah menjalin hubungan sejak tahun 2016.

Prinsip usia bukan halangan dalam cinta nampaknya berlaku bagi kedua pasangan ini. Pasalnya, Pamela Anderson sudah berusia setengah abad alias 50 tahun sedangkan Rami berusia 32 tahun.

Perbedaan usia yang terpaut 18 tahun atau setara umur anak SMA baru lulus tidak menjadi alasan keduanya menjalin hubungan. Jadi, saat Pamela lulus SMA, Rami ini baru dilahirkan ke muka bumi.

Pamela tentu bukan nama baru di kancah selebritis Amerika Serikat. Bukan juga saudaranya Pamela Safitri personel Duo Serigala. Pamela jadi terkenal dan primadona saat memulai debutnya bermain serial TV Baywatch pada tahun 1989, saat itu Rami baru berusia empat tahun dan sedang lucu-lucunya.

Hasil gambar untuk pamela baywatch
Pamela muda yang cantik pada masanya. (Source: Youtube)

Pamela pun menjadi wanita dewasa, cantik, dan seksi yang kerap mengenakan baju minim saat tampil di layar kaca. Belum lagi ditambah buah dadanya yang besar dan mekar yang bikin jakun kaum adam pada naik serta celana kolor jadi menyempit.

Orang Indonesia juga tahu betul siapa itu Pamela Anderson. Dianggap sebagai wanita yang memiliki buah dada terbesar pada zamannya. Apalagi kalau pakai baju suster, pasti bayangannya sudah ke mana-mana.

Bahkan, buah dada Pamela ini sering jadi bahan kelakar orang pada zamannya. Cuma sayang, Rami baru menikmatinya saat Pamela sudah jadi ‘Hot Mama’ di mana tubuhnya sudah tak sekencang dulu, meski masih tampak bergairah.

Keduanya memang baru bertemu saat menonton GP Monaco 2016. Tidak jelas apa yang terjadi kemudian, yang pasti setelahnya Pamela kerap kali hadir untuk menonton Rami kala tampil bersama Olympique Marseille. Terhitung pada September dan Desember 2017 serta Januari 2018 ini, sosok Pamela terlihat di Stade Vélodrome.

Belum diketahui secara pasti apa yang menarik Rami untuk menjalin hubungan dengan mantannya Tommy Lee itu yang sudah STW alias setengah tuwa. Tapi tidak apa, itu cukup menjadi urusan mereka saja. Mungkin sejak kecil, Rami memang mengidolakan Pamela yang kerap tampil di serial TV Baywatch.

Media ramai mengabarkan bahwa mantan AC Milan, Valencia, dan Sevilla tersebut akan segera menikahi Pamela. Bahkan katanya Rami yang juga punya mantan istri itu sudah membelikan Pamela cincin pertunangan.

Kita doakan saja agar pernikahan mereka berjalan sukses, langgeng, dan Samawa.

Main photo: Paris Match

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here