Sebuah aksi penyelamatan gemilang datang dari mantan bek Bayern Muenchen, Juventus, dan timnas Kroasia, Robert Kovac. Aksi gemilangnya bukan terjadi di lapangan hijau, tetapi justru di luar lapangan. Loh, ada apa?

Kovac dilaporkan berhasil menggagalkan tindak kejahatan dan kriminal di sebuah kota di Jerman, bernama Frankfurt. Dia mampu menggagalkan pencurian dari seorang pemuda berusia 28 tahun terhadap kakek berusia 72 tahun.

Aksinya terbilang berani dan bernyali. Setelah melihat si maling mencuri uang dari sang kakek yang bukan kakeknya sendiri itu, dia langsung melakukan pengejaran bak detektif-detektif di film Hollywood. Asal jangan polisi India di film Bollywood yang suka datang belakangan.

Meski usianya sudah berkepala empat, tak mencegah dirinya buat menjatuhkan si pencuri. Melalui fisik atletisnya yang oke punya, Kovac sukses menangkap dan menjatuhkan si pelaku. Dia seperti pahlawan Batman di kota Gotham, hanya kali ini terjadinya di Jerman.

Polisi pun datang langsung menindak sang pencuri yang tidak mencuri hati itu. Sementara uang milik si kakek tua yang tak diketahui namanya itu dikembalikan.

Meski sudah pensiun, Kovac memang masih rajin latihan. Bukan sebagai pemain, tapi sebagai asisten pelatih Eintracht Frankfurt bersama kakaknya, Niko Kovac, yang jadi pelatih kepala.

Luar biasa, sudah ganteng, atletis, jadi pahlawan pula. Pasti bisa bikin wanita-wanita berteriak dan terkesima.

Main photo credit: Bild

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here