Chelsea sukses membantai Malmo FC di laga ketiga Liga Champions dengan skor 4-0. Meski Malmo pakai baju dengan warna mirip Manchester City, tapi Chelsea tetap tidak takut dan tidak terpengaruh.

Mungkin Malmo ini sempat mikir, siapa tahu kalau pakai baju City mereka bisa menakut-nakuti Chelsea. Maklum, di pertemuan Liga Primer bulan lalu, Chelsea memang kalah segala-galanya dari City.

Ternyata, bukan ketakutan yang didapat Chelsea. Mereka malah nafsu menggebu-gebu lihat kostum warna biru muda. Empat gol plus dua penalti mampu mereka ciptakan ke gawang Malmo.

Andreas Christensen mampu membuka pesta kemenangan Si Biru Tayo lewat tendangan setengah gunting. Umpan dari Thiago Silva mampu disambut dengan gaya gunting dari Christensen.

Tak lama kemudian, Romelu Lukaku harus dijatuhkan di kotak penalti persis di depan gawang Malmo. Jorginho yang meng-ekse penalti tersebut sukses mengonversinya jadi gol.

Di babak kedua, Kai Havertz menambah keunggulan lewat sontekan tipis ujung kakinya melewati kiper Malmo. Umpan terobosan dari rekannya sendiri itu bisa dimanfaatkannya dengan baik.

Tak lama berselang, Lukaku lagi-lagi dijatuhkan di depan gawang Malmo. Ini anak hobi banget minta dijatuhin. Mungkin memang itu yang diincar.

Jorginho yang kembali meng-ekse penalti tak segan-segan membobol gawang Malmo keempat kalinya, atau kedua kali bagi dirinya.

Skor 4-0 akhirnya bertahan sampai pertandingan dibubarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here