Laga lanjutan Liga Champions antara Manchester City kontra Atalanta bagai jadi panggung pribadi bagi Raheem Sterling. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Sterling terlibat dalam lima gol kemenangan 5-1 City atas tamunya.

Atalanta sebenarnya memimpin terlebih dahulu lewat gol penalti Ruslan Malinovsky. Tapi setelah tertinggal satu gol, Sterling tampak on fire sekali mainnya.

Benar-benar menggila pemain yang kalau sedang menggiring bola, ‘goyangannya’ sangat gesit macam motor Smash. Sterling memberikan assist untuk gol pertama Sergio Aguero. Umpan Sterling disontek Aguero melewati kolong kaki kiper Atalanta. Harusnya cium tangan si Pierluigi Gollini ke Aguero.

Setelah itu ia juga menyebabkan terjadinya penalti untuk City setelah dilanggar di kotak terlarang. Aguero yang mengambil eksekusi, sukses menyelesaikan tugasnya. Skor 2-1 mengakhiri babak pertama.

Tak cukup dengan dua assist, pada babak kedua Sterling mencetak hattrick dalam tempo waktu hanya 11 menit saja. Sterling mencetak gol pada menit ke-58, 64, dan 69.

Selain mencatatkan hattrick pertamanya di Champions, Sterling juga menjadi pemain asal Inggris pertama yang membuat tiga gol untuk City di ajang tersebut. Banyak sekali bikin catatan bagus.

Bisa-bisa dimasukan juga nanti ke grup WA para cyborg yang selama ini anggotanya hanya dua yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kabar-kabarnya grup tersebut kurang seru karena tidak ada ubahnya dengan chat pribadi.

Kalau lebih banyak anggotanya psati jadi seru. Entah ada yang kirim jokes bapak-bapak RT lah, ada yang kerjanya setiap hari share video xxx.3gp, dan semacamnya.

Habis mau bagaimana lagi, sejauh ini sepertinya belum ada yang mampu menandingi dominasi keduanya di sepak bola modern.

Skor 5-1 sendiri bertahan hingga akhir laga. Tambahan tiga poin membuat City memuncaki klasemen dengan sembilan poin.

Atalanta sendiri yang menjalani Liga Champions pertama mereka setelah entah berapa puluh tahun, kini dibuat compang-camping. Maklum anak baru, pasti ditatar habis-habisan mereka.

Perwakilan Serie A kini berada di dasar klasemen dengan nol poin dari tiga pertandingan yang dijalani. Baru masuk Champions sudah dibikin buncit saja. Tega-tega sekali tim lain yang ada di Grup C itu.

“Ini adalah hasil yang sangat bagus, mengingat cara bermain mereka. Penjagaan mereka adalah man to man di seluruh penjuru lapangan, yang mana tidak nyaman. Kami tak terbiasa melawan tim-tim seperti ini,” ungkap Pep Guardiola usai laga, seperti dikutipd dari Detik.

Main photo: @superbiaproelia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here