Palermo sebentar lagi akan punya presiden muda ganteng nan rupawan. Namanya Paul Baccaglini (baca: bakalini), pria muda yang baru berusia 33 tahun, seorang pebisnis kelahiran Amerika Serikat (AS).

Presiden lama mereka, Mauricio Zamparini, memang sudah mengundurkan diri dari tampuk jabatannya. Klub berwarna merah jambu itu kemudian menunjuk Baccaglini sebagai penggantinya tanpa harus melalui proses pilkada yang heboh itu.

Baccaglini memang akan jadi sosok baru yang eksentrik dalam dunia persepak bolaan Italia. Selain masih muda dan ganteng, Baccaglini punya tato yang sangat banyak. Cowok kece itu kabarnya punya tato lebih dari 40 buah, meski tak lebih dari 60 buah.

Kabarnya, pemuda tampan harapan bangsa itu selalu menambah tato setiap ada momen yang mengesankan. “Tato akan mengingatkan kembali perasaan luar biasa ketika momen itu,” ucapnya.

Sayangnya, dari sekian banyaknya tato, tidak ada tato bertuliskan “Nikita” seperti yang dipunyai Nikita Mirzani. Memang hanya dia yang punya.

Ini dia pose sok seksi Baccaglini (source: weheartit.com)

Baccaglini rupanya sudah lama mengincar Palermo. Namun, Zamparini yang terkenal ketus dan suka gonta-ganti pelatih itu belum mau melepaskannya tahun lalu. Sampai akhirnya, entah gimana, Zamparini luluh juga.

Bukan karena kegantengannya, tapi mungkin karena tak bisa menahan nafsu melihat uangnya Baccaglini yang sangat banyak. Lewat perusahaannya, Integritas Capital, Baccaglini akan merampungkan pembelian saham yang kemungkinan selesai pada akhir April 2017 nanti. Setelah itu, Baccaglini resmi jadi presiden semaunya.

Baccaglini memang seorang pengusaha dari berbagai bisnis. Namanya cukup dikenal juga di dunia hiburan. Ocehan-ocehan serta aksinya yang lucu-lucu bikin namanya melambung di dunia entertain.

Kedatangan pria ganteng itu jelas bikin fans Palermo senang bukan kepalang. Pasalnya, mereka akan dipimpin pria kaya yang kabarnya siap membangun berbagai fasilitas seperti stadion baru. Sebuah kondisi yang tak pernah terjadi saat zaman Zamparini, hujan duit kalau Zamparini bisa sampai sebaik itu.

“Paul Baccaglini sudah menjamin sebuah program untuk mendanai pengembangan proyek olahraga yang akan dikaitkan dengan teknikal salah satu konstruksi stadion baru beserta tempat latihan,” tulis pernyataan Palermo yang di-copas dari Panditfootball. 

Hasil gambar untuk baccaglini
Salah satu aksi konyol Baccaglini. (Source: whoateallthepies.tv)

Main photo credit: weheartit.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here