Performa Real Madrid belakangan semakin menunjukan tren positif. Melihat permainan timnya yang makin membaik, Zinedine Zidane mengaku timnya siap kejar setoran dan meraih banyak hal pada musim ini.

Setelah pembelian ala anak sultan di bursa transfer musim panas lalu, Madrid di pra-musim serta awal musim belum menunjukan tanda-tanda kebangkitan.Performanya masih saja labil seperti anak STM yang ikut-ikutan berdemo ke depan DPR.

Skuat Madrid yang diisi dengan para pemain bintang nyatanya tidak mampu berbicara banyak. Bahkan mereka harus menelan kekalahan telak pada laga perdana Liga Champions saat bertamu ke markas Paris Saint-Germain. Apalagi Madrid juga sempat dihajar oleh badai cedera yang menimpa para pemainnya.

Tapi belakangan performa Madrid kembali terlihat membaik. Mereka berhasil meraih dua kemenangan dengan clean sheet saat bertemu dengan Sevilla dan Osasuna.

Bahkan pada dua pertandingan terakhir tersebut, Madrid tampil bagai tanpa gawang. Sebab lawan dibuat tidak menghasilkan satu pun tendangan on target. Entah tidak pakai gawang, atau mereka pakai gawang sendal jadi susah bagi lawan menghasilkan tendangan tepat sasaran.

https://twitter.com/goal/status/1177126788851535872

Melihat peningkatan performa timnya yang makin menjanjikan macam omongan leader MLM, Zidane mengatakan timnya siap untuk kejar setoran. Mentang-mentang sedang bagus, percaya diri sekali dia. Kita lihat saja.

“Apa yang berubah? Saya rasa tidak ada. Ini adalah proses dari perkembangan skuat Real Madrid,” ujar Zidane dikutip dari Liputan6.

“Kami selalu percaya kalau kerja keras akan membuahkan hasil. Saya yakin kalau kami bisa meraih banyak hal pada musim ini.”

“Ini masih periode awal, sebenarnya performa kami tak terlalu buruk, tetapi juga tidak baik.”

“Kami harus meneruskan tren positif ini. Kami menunjukkan performa yang positif. Kami bermain seimbang antara menyerang dan bertahan. Kami tahu, kalau skuat Real Madrid memiliki potensi yang besar,” ungkap Zidane.

Kemenangan di laga melawan Osasuna membuat Madrid sementara menempati posisi puncak La Liga dengan 14 poin dan berjarak empat poin dari rival abadi mereka, Barcelona.

Main photo: fcbarcelonanoticias.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here