AC Milan gagal membalas pembantaian 0-3 oleh Lille di pertemuan kedua Liga Malam Jumat. Pada laga yang berlangsung syahdu itu, Milan ditahan oleh Lille 1-1.

Hasil ini membuat Milan gagal mengkudeta tim asal Prancis tersebut dari klasemen Grup H Liga Malam Jumat. Lille sementara masih memimpin dengan delapan poin.

Bertanding di Prancis, para pemain Milan yang tidak bisa berbahasa Indonesia tampak biasa-biasa saja. Mereka malah beberapa kali terancam oleh tuan rumah.

Namun, justru Milan yang mampu unggul lebih dulu saat babak kedua baru berjalan semenitan. Sebuah umpan terobosan yang lovely dari Sandro Tonali mampu dikejar Ante Rebic hingga ke depan gawang.

Rebic tidak jual ikan alias selfish. Dia memberikannya kepada Samu Castillejo yang berada di posisi lebih menguntungkan. Castillejo pun hanya tinggal cebok saja.

https://twitter.com/WhatGattusoMad/status/1331921922322538499

Lille pun langsung bereaksi. Jonathan Bamba bisa menyamakan kedudukan lewat gol sederhana pada menit ke-64. Golnya memang sederhana sekali, tidak pakai salto-saltoan segala.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang dari mulutnya yang tak pernah dia tiup lewat hidung. Skor 1-1 cukup adil bagi kedua tim.

Asisten pelatih Rossoneri, Daniele Bonera menilai pasukannya memegang kendali permainan. Namun situasi demikian tak mampu menghadirkan kemenangan untuk mereka. Kasihan sekali. Kurang usaha dan kurang doa.

“Kami senang dengan semangat tim, juga cara semua orang bekerja sama. Satu-satunya kekecewaan malam ini, adalah hasilnya,” kata Bonera, dikutip dari Tribal Football dan Indosport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here