Inter Milan masih terus menguntit Juventus di papan atas Seri A sambil ngarep Juve terpeleset. Menghadapi tetangganya Juve sekaligus rival, Torino, Inter menang telak 3-0.

Main di lapangan yang basah dan licin tak membuat para pemain Inter jadi main asal-asalan. Hujan turun mengguyur tubuh pemain kedua tim dan membasahi tiap kulitnya sampai ke dalam-dalam.

Para pemain Inter tetap serius untuk meraih kemenangan. Begitu juga Torino, tidak pernah mereka berharap pada kekalahan.

Lautaro Martinez sudah membuka keran gol Inter saat pertandingan baru berjalan 12 menitan, hanya sedikit lebih lama dari jam istirahat anak sekolahan.

Lolos dari pengawalan garis pertahanan Torino, Lautaro langsung menaruhnya di sisi gawang yang kosong.

Stefan de Vrij yang bukan saudaranya Steven and the Coconut Treez kemudian menggandakan keunggulan yang coming from behind usai memanfaatkan umpan tarik Cristiano Biraghi.

https://twitter.com/Dan_i_sh/status/1198513005086072832

Romelu Lukaku menutup pesta kemenangan Inter lewat mode serangan balik. Lukaku sempat melakukan gerakan step-step ala Ronaldo botak sebelum ditutup dengan tendangan pelan tapi terarah melalui becekan depan gawang Torino.

Entah kiper Torino Salvatore Sirigu ini takut kotor apa bagaimana. Padahal tendangannya pelan dan harusnya bisa ditepisnya. Mungkin karena terhalang rekan sendiri.

Lautaro merasa puas dengan kemenangan ini. Terlebih dia masih melanjutkan konsistensinya dalam performa yang ‘mantul’.

“Kami tahu telah melakukan pekerjaan luar biasa dan harus mempertahankannya,” ujarnya pada DAZN dikutip dari Goal.

“Kami bermain bagus dan sangat senang karena sekarang Inter adalah tim yang sulit untuk dihadapi di atas lapangan.”

Main photo: Inter Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here