Madrid Tambah Koleksi Lagi, Bakal Tsunami Trofi?

0
135

Real Madrid makin menambah koleksi pialanya di lemari mereka usai menundukkan Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa. Tidak perlu banyak gol untuk mendapatkan satu trofi, cukup menang 2-0 saja.

Sesungguhnya tsunami trofi sedang menunjukkan angin-angin yang mengarah ke Madrid tahun 2022. Usai meraih trofi La Liga dan Liga Champions, gelar Super Eropa mereka raih juga. Tinggal tunggu trofi Super Spanyol dan Piala Dunia Antar-klub nanti.

Kalau keduanya berhasil mereka raih, maka tsunami trofi sudah dipastikan melanda Madrid. Warga Madrid tampaknya harus segera mengungsi agar tidak mendapat rasa sirik dari fans-fans tetangga.

Pada jalannya pertandingan, Frankfurt sebenarnya banyak mendapatkan peluang tetapi digagalkan oleh kiper Thibaut Courtois. Madrid juga sama, beberapa kali gagal oleh kiper Frankfurt, Kevin Trapp.

Madrid unggul di babak pertama lewat gol gampang David Alaba. Sebuah sundulan assist dari Casemiro mampu memperdaya kiper Trapp. bola jatuh di kaki Alaba yang tak terkawal dan dengan mudah mencebok bola ke gawang yang kosong.

Tak cukup sampai di situ, Madrid menggandakan keunggulan di babak kedua lewat gol Benzema. Tendangan Benzema dari dalam kotak penalti tidak bisa ditepis Trapp.

Padahal, tendangan Benzema mengarah ke Trapp karena posisi menendang Benzema berada di garis lurus depan Trapp. Tapi entah kenapa, Trapp malah gagal mengantisipasi tendangan mudah tersebut, yang seharusnya kiper sekelas Andrika Rachman timnas Indonesia U-16 saja bisa menepisnya.

Skor akhir 2-0 sudah cukup buat Madrid untuk mendapatkan angin tsunami trofi musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here