Real Madrid akhirnya angkat bicara terkait kasus pajak yang dialami Cristiano Ronaldo. Hal itu diutarakan langsung oleh orang nomor satu yang bernama Florentino Perez. Dia punya alasan mengapa klubnya tak menunjukkan dukungan kepada sang megazord.

Ronaldo memang rada bete karena Madrid dibilangnya cuek dengan kasus yang dialaminya. Dia merasa tak ada dukungan sama sekali dari “Los Blancos“.

Beda seperti Barcelona yang begitu membela aliennya yang bernama Lionel Messi saat mengalami kasus yang sama beberapa bulan lalu. Bahkan sampai bikin kampanye komunikasi di media sosial bertagar “WeAreAllMessi”.

Itulah mengapa, Ronaldo mungkin iri dengan Messi. Kok si Barcelona sampai begitunya belain Messi. Kenapa dirinya enggak? Padahal sama-sama menyumbang banyak piala buat klubnya. Apalagi, Ronaldo baru saja membawa Madrid meraih Liga Champions berturut-turut.

Namun, Perez rupanya punya alasan sendiri. Menurut sang presiden, pihak klub tak akan mencampurkan urusan klub dengan urusan pribadi pemain.

Memang cukup masuk akal. Pasalnya, jika pemain akamsi Portugal itu benar-benar melanggar hukum karena menggelapkan pajak, kenapa Madrid yang harus menanggungnya?

Kalau begitu adanya, enak banget si pemain. Bisa bertindak kriminal tapi selalu dapat backingan dari pihak klub dan bebas begitu saja.

“Real Madrid tidak bertanggung jawab dengan masalah pajak yang menimpa pemain. Bagi klub, kami sudah melaksanakan kewajiban kami untuk mengurus pajak penghasilan para pemain. Kami semua memiliki pekerjaan masing-masing,” kata Perez di-copas dari Bola.com.

Meski begitu, Perez tak begitu saja melepas kasus ini. Klubnya tetap mendukung Ronaldo langsung dari hati ke hati. Tak perlu diumbar-umbar.

“Saya sudah bertemu dengan pengacara Ronaldo dan dari apa yang kami diskusikan, saya yakin Ronaldo tidak bersalah. Ini hanyalah masalah interpretasi, bukan sebuah tindak kriminal,” sambungnya lagi.

Jadi begitulah, Ron. Hidup memang tak seindah sinetron FTV. Tak semua instansi mau mendukung sebuah tindakan kriminal.

Main photo: The42

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here