Real Madrid memastikan satu tiket di babak 16 besar setelah membantai FC Sheriff 3-0. Madrid rupanya balas dendam karena di pertemuan pertama mereka dipermalukan 1-2 di kandang sendiri.

Berhubung dendam kesumat, Madrid yang datang ke markas Sheriff langsung membantai dengan skor gede begitu. Langsung disikat tiga gol langsung, benar-benar tak tahu diri. Soalnya, Sheriff ini ibaratnya kan anak bawang. Namanya tim debutan tidak terlalu dipandang dua mata, meski cukup merepotkan juga.

Madrid membuka keunggulan lewat tendangan bebas David Alaba yang sempat membentur pagar betis. Gara-gara ada pagar, bola jadi berubah dan susah digapai kiper Sheriff yang tidak terkenal. Coba kalau tidak ada pagarnya, belum tentu masuk itu bola.

Menjelang akhir babak pertama, Madrid menggandakan keunggulan lewat sepakan Toni Kroos. Meski gagal menemui jaring, bola tetap melewati garis gawang.

Di babak kedua, Madrid menambah keunggulan lewat tendangan Karim Benzema. Benzema yang makin tua makin jadi itu berhasil menempatkan bola dengan baik ke sisi kanan gawang Sheriff. Dia juga pasti pandai menempatkan hatinya ke perempuan.

Madrid pun menang 3-0 dan memastikan satu tiket ke 16 besar. Namun, posisinya sebagai juara grup belum aman karena bisa tergeser oleh Inter kalau kalah di laga terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here