Real Madrid mengubah tren mereka dengan cepat. Kalau biasanya dalam dua laga terakhir mereka ditekan oleh lawan, bahkan kebobolan duluan, lalu bisa cetak gol atau comeback di menit akhir, kali ini berbeda. Menjamu Real Mallorca, Madrid membantainya dengan skor 6-1.

Dalam beberapa laga terakhir, “Los Blancos” memang menangnya cuma tipis-tipis saja. Tapi kali ini mereka bosan. Masak menangnya pelit-pelit melulu.

Namun kasihan Mallorca jadi kena imbasnya. Mereka jadi korban keganasan Karim Benzema, Marco Asensio, dan kawan-kawan. Ya memang cuma mereka berdua saja yang bikin gol, ditambah Isco satu biji di akhir laga.

Baru berjalan 25 menitan, Madrid sudah unggul 2-0 lewat gol Benzema dan Asensio. Benzema memanfaatkan kesalahan bek Mallorca yang kepeleset di garis pertahanannya, padahal di sana tidak ada lumut atau kubangan.

Kemudian Asensio menambah keunggulan lewat tendangan jarak dekat hasil bola liar tepisan kiper Manolo Reina.

Berhubung ada tujuh gol tercipta di laga ini, maka dilaporkan secara singkat saja. Soalnya di Highlight Bein saja sampai delapan menitan. Lumayan pegal juga kalau ditulis golnya satu-satu.

Ya pokoknya Benzema bikin dua gol dan dua assist, sedangkan Asensio bikin hattrick. Isco lalu menutup pesta besar ini pada menit ke-84.

Sekian dan terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here