Pasca-kekalahan dari Sheriff di laga sebelumnya bikin klub tersukses di Eropa, Real Madrid, jadi ngamuk. Shakhtar Donetsk yang berstatus tuan rumah pun diaduk-aduk. Madrid bantai Shakhtar dengan skor 5-0.

Padahal, Shakhtar ini salah satu tim kelas dua Eropa yang bisa dibilang cukup merepotkan. Mereka bahkan bisa menang lawan Madrid pada pertemuan musim lalu.

Tapi kali ini tentu beda perlakuan, Pak Ferguso! Madrid tampil beda dengan mencetak banyak gol di laga ini. Tak main-main, sampai lima kali pula.

Madrid membuka keran gol berkat bantuan impostor Shakhtar, Sergey Kryvtsov. Padahal Kryvtsov ini kaptennya Shakhtar, tapi dia malah sleding bola untuk dimasukkan ke gawang sendiri dengan halus sekali.

Di babak kedua barulah Madrid berpesta. Tambahan empat gol terjadi diawali Vinicius Jr. yang bikin dua gol sekaligus.

Sebuah skema cantik banget dihasilkan Karim Benzema dan Luka Modric, lalu berakhir di kaki Vinicius yang dengan enak menceploskan bola ke gawang Shakhtar.

Tak lama kemudian, Vinicius mencuri perhatian fans Madrid yang tak butuh lagi Cristiano Ronaldo. Goyangan manjanya khas Brasil berhasil menipu banyak warga Shakhtar yang berakhir dengan gol.

Rodrygo dan Benzema kemudian menutup pesta ini dengan kemenangan 5-0. Tidak perlu diulas lagi lah bagaimana golnya. Lihat sendiri saja di cuplikan pertandingannya.

SHARE
Previous articleTidak Ikut Sang Abang, Inter Akhirnya Menang
Next articleSetelah Satu Purnama, Barca Akhirnya Cetak Gol Juga
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here