Real Madrid nyaris saja meraih hasil kurang memuaskan saat menjamu Getafe di La Liga. Setelah serangan-serangannya banyak yang gagal di babak pertama, Madrid akhirnya bisa mencetak dua gol dan menang 2-0.

Di babak pertama memang ada setidaknya tiga peluang mantap yang diciptakan Karim Benzema dan kawan-kawan. Namun masih bisa ditepis kiper David Soria. Soria ini sebenarnya cocok main di Sampdoria karena biar namanya berirama. Kalau main di Getafe harusnya bernama Sotafe.

Soria tampil gemilang dengan mementahkan banyak peluang. Termasuk peluang rendang bercampur telur balado yang didapat Benzema di babak kedua. Bola masih bisa ditepis olehnya.

Namun diserang terus-terusan lama-lama nyerah juga. Sundulan Benzema akhirnya cuma dilihati saja oleh Soria. Semacam ingin bertindak seperti Samir Handanovic.

Tak lama kemudian, Ferland Mendy memperbesar keunggulan setelah tendangan sambil nyerosot juga cuma dipandangi saja oleh Soria. Ini Soria benar-benar kesurupan Handanovic apa bagaimana.

Di babak pertama kesurupan Gianluigi Buffon tapi di babak kedua downgrade ke Handanovic. Ada-ada saja ini Soria. Masih mau digaji atau enggak?

“Ini adalah poin penting yang bisa kami dapatkan. Melihat kami memiliki banyak pemain yang absen tetapi masih tetap bermain bagus dan mendapat poin maksimal,” ujar Zinedine Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here