Real Madrid kembali meraih kemenangan dengan skor template 2-1 saat menjamu Rayo Vallecano. Skor 2-1 memang seakan jadi skor template copy paste dari Madrid.

Dari lima pertandingan terakhir, empat di antaranya berakhir dengan skor 2-1. Mungkin Madrid ingin mengoleksi skor 2-1 sebanyak-banyaknya musim ini. Ingin ciptakan rekor yang belum pernah ada sebelumnya.

Toni Kroos berhasil membuka keunggulan Los Blancos lewat sebuah tendangan jebret. Berawal dari umpan Marco Asensio, bola mengenai kaki pemain Vallecano kemudian mengarah ke Kross yang langsung disikatnya.

Pada menit ke-38, Karim Benzema menggandakan keunggulan lewat gol cebok memanfaatkan umpan silang dari David Alaba. Entah sudah gol keberapa ini Benzema. Pokoknya banyak.

Madrid bermain asyik sekali di laga ini. Begitu taktis dan enak ditonton. Sampai ada banyak umpan tipu-tipu yang sayang sekali tidak menjadi gol.

Namun sayang, kemenangan mereka ternoda setelah Radamel Falcao mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan. Sundulannya bikin Thibaut Courtois gelagapan.

Berhubung Madrid sudah memasukkan skor 2-1 ke dalam form template, maka memang harus ada gol dari lawan. Kan memang mereka visinya mau menang 2-1 sebanyak mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here