Madrid Masih Perkasa dan Sempurna

0
97

Real Madrid kembali meraih poin penuh di Liga Champions dan kini mengumpulkan poin sempurna dengan 9 poin. Tim juara bertahan UCL itu sukses mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor tipis 2-1.

Tidak butuh waktu lebih dari setengah jam buat Madrid untuk unggul 2-0. Mereka terlihat tampak mudah menghadapi Shakhtar yang negaranya lagi diinvasi Rusia.

Rodrigo berhasil mencetak gol pertama lewat sepakan dari luar kotak penalti. Maksud hati mau mengoper, bola membentur bek Shakhtar dan kembali ke dia. Dapat bola begitu langsung ditembak ke gawang Shakhtar.

Tak lama berselang, Madrid menggandakan keunggulan lewat gol Vincius Junior. Sebuah kerja sama apik memanjakan mata dari kaki ke kaki, menunjukkan betapa kelasnya Madrid. Kemudian diakhiri tendangan tenang Vinicius.

Namun, kemenangan Madrid sedikit tercoreng lewat aksi tendangan voli sepeda Oleksandar Zubkov. Sebuah gol berkelas yang bikin suporter Madrid terperenyak.

Di babak kedua tidak ada gol tambahan. Kedua tim sepakat mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

SHARE
Previous articleJuve Dapat Poin Pertama, Langsung Tampak Bahagia
Next articleJuventus Kembali Menang, Para Pemainnya Girang
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here