Madrid Masih Mengerikan, Leipzig Pun Ditelan

0
107

Real Madrid tampak masih menunjukkan kegarangannya dalam mempertahankan statusnya sebagai juara bertahan alias yang punya Liga Champions. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu masih menjaga rekor kemenangan 100% musim ini di segala kompetisi.

Madrid saat ini masih terus melaju dengan kemenangan sempurna. Bahkan, menangnya juga bukan menang formalitas. Tapi betulan menang seperti waktu membantai Celta Vigo dan Mallorca 4-1, atau Celtic 3-0. Menjamu Leipzig, Madrid kembali menang dengan skor yakin 2-0.

Setelah 80 menit yang cukup lama membongkar pertahanan Leipzig, akhirnya Madrid berhasil menjebolnya. Federico Valverde sampai teriak orgasme saking senangnya.

Valverde menerima operan dari Vinicius, kemudian ditekuk sekali dan ditembak pakai kaki kiri. Selesai perkara.

Pada masa injury time, Toni Kroos mengambil tendangan bebas dan memberikan umpan mendatar kepada Marco Asensio. Asensio tak pakai kontrol lagi langsung tembak dan selesai lagi perkaranya.

Madrid pun masih perkasa di jagat raya.

SHARE
Previous articleJuve Kembali Gagal, Sepertinya Sudah Kena Mental
Next articleTiki-taka Ala Arsenal Bikin Spurs Terjungkal
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here