Real Madrid mengalami kekalahan perdananya musim ini di La Liga setelah nyungsep di kandang Mallorca tadi malam. Tim asuhan Zinedine Zidane itu kalah 0-1. Tipis macam kartu BPJS.

Madrid memang dikejutkan dengan gol cepat Lago Junior yang sepertinya tidak pernah jadi senior di kampus-kampus. Saat pertandingan baru berjalan tujuh menitan, tendangan placing-nya sudah mampu menjebol gawang Thibaut Courtois yang memang gampang dibobol.

Courtois ini memang enggak ada ngeri-ngerinya sejak mengawal gawang Madrid. Lawan dengan enaknya dipersilakan untuk membobolnya. Malah sepertinya dia ingin mengalahkan rekor gol Cristiano Ronaldo di Madrid. Sayang golnya di gawang sendiri.

Los Blancos” coba membalasnya dengan menciptakan beberapa peluang. Sayang cuma mampu mengenai tiang gawang yang tidak terhitung gol.

Beban Madrid makin berat setelah Alvaro Odriozola dikartu merah di babak kedua. Sebuah tekel yang enggak penting-penting amat tapi berujung maut bagi dirinya.

Sampai akhirnya, peluit akhir dibunyikan wasit yang memakai kostum berbeda dari Madrid dan Mallorca, tapi sama dengan hakim garisnya. Skor 1-0 buat Mallorca tidak berubah di papan skor. Telur nihil kekalahan Madrid di La Liga akhirnya pecah. Siap-siap beberapa hari ke depan fans Madrid masuk goa dan tak perlu buka media sosial.

Tak usah fans-nya. Zidane saja kecewa melihat anak asuhannya main kayak gitu. Seperti malas menang.

“Permasalahan kami adalah kami harus menunjukkan bahwa kami tampil baik setiap tiga hari. Itulah kesulitannya dan kami tidak mampu melakukannya,” ucap Zidane.

https://twitter.com/Rmcf__Tr/status/1185660111571881985

Main photo: CR7FC10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here