Real Madrid gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer kali ini. Terkait rencana “Los Blancos” yang diyakini akan kembali memberikan tawaran pada bursa transfer selanjutnya, Sergio Ramos mengaku mendukung hal tersebut.

Real Madrid melakukan ‘peremajaan’ besar-besar pada susunan skuat mereka di bursa transfer musim panas lalu. Sejumlah nama didatangkan oleh klub anak sultan tersebut.

Meski demikian, beberapa pemain incaran juga gagal didaratkan ke Santiago Bernabeu, salah satunya adalah Paul Pogba.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Zinedine Zidane benar-benar kepincut untuk mendatangkan Pogba ke Madrid. Pogba juga diberitakan sudah sangat ngebet angkat kaki dari Old Trafford.

Tapi masalah mahar disebut yang membuat Madrid gagal meminang sang pemain dari Manchester United.

Belakanga juga beredar kabar bahwa sponsor Pogba yaitu Adidas juga berperan besar dalam kegagalan transfer Pogba.

Pogba dinilai tidak akan banyak menghasilkan keuntungan komersil jika pindah ke Madrid. Seperti diketahui Madrid juga memiliki pemain seperti Karim Benzema dan Gareth Bale yang juga disponsori merek tersebut.

Walau gagal mendapatkan Pogba di kesempatan pertama, Madrid nampaknya akan “jurus tandur” alias ‘maju terus pantang mundur’. Mereka diyakini akan kembali mengajukan tawaran kepada MU di bursa transfer mendatang.

Rencana ini ternyata disambut baik oleh sang kapten yang sepertinya masuk golongan masberto a.k.a masberto yaitu Sergio Ramos.

Menurutnya Pogba adalah salah satu pemain terbaik dunia yang jelas akan membuat skuat Madrid makin kuat. Ramos mengatakan bahwa Madrid akan selalu membuka pintu untuk pemain seperti Pogba.

“Real Madrid selalu membuka pintu untuk pemain hebat seperti Pogba. Bagi saya Pogba adalah salah satu pemain terbaik dunia,” kata Ramos seperti dilansir dari Liputan6.

“Pogba pemain berbeda. Dia bisa memberikan keseimbangan dalam tim,” kata Ramos menambahkan. “Yang jelas Pogba telah menunjukkan kualitasnya di MU dan Juventus.”

Pogba sendiri saat ini sedang cedera dan melewatkan laga timnas Prancis di kuaifikasi Euro 2020 melawan Albania dan Andorra. Ia diharapkan kembali pulih setelah jeda internasional usai.

https://twitter.com/DevilsOfUnited/status/1170939893985374208?s=20

Main photo: @bbcsport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here