Aksi nyinyir Gerard Pique yang didukung manajemen Barcelona rupanya tak bikin pelatih Zinedine Zidane terpancing. Pelatih berkepala botak seksi itu mengaku tak peduli alias EGP, emang gue pikirin!

Perdebatan Pique dan Madrid memang masih terus berlanjut. Sebenarnya ini merupakan hal yang biasa, tapi seperti biasa media sana kerap jadi kompor. Banyak penggawa Madrid termasuk Zidane yang dimintai tanggapannya soal itu sehingga judul berita makin sedap.

BACA INI JUGA DONG: Lambe Pique Masih Terus ‘Nyinyir’ 

Namun, Zidane rupanya tak peduli. Mau dibilang apa kek, mantan kenangannya Juventus itu tetap fokus pada klubnya untuk melakoni pertandingan. Bodo amat lah, begitu pikirnya.

Ya namanya warga apalagi tetangga, tak akan ada habisnya kalau diladeni. Pintu pagar terbuka sedikit saja bisa jadi omongan. Apalagi kalau ada kabar anaknya nikah mendadak. Tiba-tiba tetangga akan jadi akuntan semua dikiranya hamil duluan.

“Saya tak peduli apa yang dia katakan. Saya tak memikirkannya. Yang jadi fokus saya saat ini hanya yang akan kami lakukan di lapangan. Dia bisa katakan apapun yang dia suka dan tak akan mengubah citra klub ini,” ujarnya, sok kalem.

Ketika diwawancara itu, Zidane pun langsung menyudahi topik tersebut. Mungkin dia sudah tahu kalau media ini memang kadang-kadang suka memanas-manasi saja kayak microwave.

“Klub ini sudah masif. Tak ada yang bisa mengubahnya, saya tak akan melibatkan diri pada hal ini. Lebih baik saya sudahi topik ini,” tuturnya.

Main photo credit: Goal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here