Real Madrid yang awalnya sudah terlihat konsisten mendadak hilang poin lagi. Menghadapi peringkat ke-15 La Liga, Elche, Madrid cuma bisa main imbang 1-1. Pelatih Zinedine Zidane pun meminta fansnya untuk bersabar, mungkin karena ini lagi ujian. Duh.

Madrid memang tampak keren saat menghadapi tim-tim besar La Liga. Mulai dari Barcelona dan Atletico Madrid mampu mereka kalahkan. Namun saat lawan tim kecil, mereka berubah cosplay jadi Real Betis.

Permainannya jadi medioker. Susah banget bikin gol. Sekalinya bikin gol eh mudah dibalas oleh lawan.

Setelah dua kali kena tiang, Madrid bisa bikin gol lewat sundulan terbang tapi nyusruk dari Luka Modric. Namun di babak kedua bisa dibalas oleh Fidel usai menggosok voucher penalti.

Zidane pun meminta fansnya untuk bersabar. Dia mengakui kalau penampilan anak asuhannya memang kurang konsisten terutama saat lawan tim-tim kecil.

“Perasaan saya tidak bagus, karena kami punya sejumlah peluang namun gagal membunuh lawan lebih cepat. Saat mereka menyamakan kedudukan, mereka menumpuk pemain di belakang dan itu semakin menyulitkan,” kata Zidane seusai laga, dikutip Marca, dikutip lagi dari Detik.

“Musim masih panjang. Masih banyak pertandingan menanti dan semua tim akan kehilangan poin. Yang penting, kami tetap melakukan pekerjaan kami dan terus berjuang,” jelas entrenador asal Prancis itu.

Mengenai Eden Hazard yang masih belum maksimal, Zidane juga membela. Masih butuh waktu untuk mengembalikan ke performa terbaiknya.

“Hazard kembali pada malam ini, namun dia masih butuh waktu dan pertandingan. Ini adalah kasus yang harus dilalui selangkah demi selangkah,” sambungnya lagi.

SHARE
Previous articleWelcome 2021! Semoga Sepak Bola Kembali “Normal”
Next articleDua Kali Seri di Ujung, Liverpool Masih Untung
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here