Real Madrid tampak siap menyambut Barcelona di Piala Super Spanyol nanti malam. Pelatih Zinedine Zidane yang makin hari makin ganteng itu tak peduli jika timnya bermain di depan warganya Barcelona.

Pertandingan Piala Super Spanyol memang berlangsung dua leg, kandang-tandang. Tak seperti liga-liga lainnya yang kurang gereget cuma main sekali saja.

Pada leg pertama ini, Madrid akan menyambangi Camp Nou untuk jadi tamu. Meski statusnya tamu, mereka tetap ingin bikin malu sang tuan rumah. Pasalnya, semua pemainnya sedang dalam kondisi yahud. Terutama sang megazord, Cristiano Ronaldo.

“Kami berada dalam kondisi yang baik. Baik secara fisik dan mental,” ujar Zidane seperti dilansir Marca.

Baik secara fisik artinya mereka dalam keadaan sehat, tidak sakit-sakitan atau cedera. Baik secara mental berarti mereka dalam kondisi waras, atau tidak gila.

Berhubung semua pemainnya dalam kondisi waras dan prima, Zidane sampai kebingungan mau pilih pemain yang mana. Maklum, pemainnya ada banyak, 20-an orang. Bukan pas-pasan 11 orang macam futsal kantoran, sudah gitu patungan lapangannya juga jadi gede gara-gara orangnya cuma sedikit.

“Semua pemain sedang dalam kondisi bagus dan siap bermain. Itu artinya, saya harus memilih,” ujar Zidane.

Sementara di kubu Barca, mereka tak mau sombong meski mengalahkan Madrid di laga coba-coba beberapa waktu lalu. Tentu beda, main di laga pemanasan dan laga resmi. Pastinya, Madrid bakal main lebih serius kayak mau Ujian Nasional.

“Pertandingan persahabatan yang kami mainkan selama tur hanya sebagai acuan tapi itu sudah selesai. Sekarang berbeda, ada titel yang harus diperjuangkan dan Madrid juga pasti ingin memenangkannya,” ucap Valverde.

Pertandingan yang biasa disebut “El Classico itu selalu seru dan pastinya nanti malam diharapkan seseru yang sudah-sudah. Bisa dipastikan kalau klub sama-sama mencetak satu gol berarti pertandingan berjalan seri.

Main photo: Barca Blaugranes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here