Masa depan Anthony Martial yang bukan tukang material di Manchester United (MU) semakin tidak jelas, buram macam kacamata kena cipratan gayung. Pelatih Jose Mourinho bahkan sudah pasrah jika ia tak kembali lagi.

Tentu saja maksudnya tak kembali bukan berarti tak kembali ke dunia ini. Martial masih ada di bumi dan masih hidup. Tetapi pemain berwajah ganteng fleksibel itu sedang meninggalkan tur pramusim MU di Amerika Serikat dan tak diketahui apakah dia bakal balik lagi atau tidak.

Kepergian Martial itu bukannya minggat, melainkan karena menemani persalinan istrinya tercinta yang dipastikan berkelamin wanita, bernama Melanie Da Cruz. Biasanya tampang-tampang kayak Martial ini punya bini cantik banget.

Martial pun dikasih izin. Wajar, tukang sapu jalanan sampai presiden saja kalau istrinya melahirkan juga bakal cuti. Kalau tidak bisa-bisa dilaporkan ke Kemenkumham.

Sayangnya, setelah 24 jam persalinan, bayi dari istrinya lahir dengan selamat, Martial juga tidak kembali ke timnya. Mungkin dia masih mau gendong-gendong anaknya dulu lebih lama. Namun, tetap saja hal itu sudah lewat dari batas waktu yang diberikan klub.

Dailymail kemudian mengungkapkan kalau Mou sempat menelepon Martial dan memintanya segera kembali, pada Sabtu lalu. Tapi sampai saat ini, pemain Prancis itu cuma ‘iya-iya’ saja, dilakukan tidak. Dia sama sekali tak memenuhi panggilan si bos.

Martial masih belum kembali, macam pembantu habis mudik lebaran, kadang suka tidak balik lagi ke majikannya. Alhasil, Mou makin pasrah. Hubungan keduanya dipastikan makin merenggang macam karet gelang kena minyak tanah.

“Dia baru punya bayi lagi dan setelah bayi lahir–bayi cantik, sehat, dan puji Tuhan–dia harusnya datang dan dia tidak di sini,” ujar Mou, saat itu, seperti di-copas dari Liputan6.

Sampai saat ini pun Martial tak menunjukkan batang hidungnya. Bukan cuma batang hidung, beberapa bagian tubuh lainnya juga tidak dia tunjukkan seperti leher, mata kaki, sampai kulit selangkangan.

Saat ditanya lagi baru-baru ini soal kepulangan Martial, Mou cuma menjawab “Tidak Tahu”. Sepertinya pelatih Portugal itu sudah kesal dengan sikap sang pemain.

Kita tunggu saja, apakah Martial bakal kembali ke pelukan Mourinho? Nantikan episode berikutnya.

Main photo: Livegoal188

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here